Welcome;

Semoga blog ini bermanfaat bagi para pemirsa di seluruh indonesia.

Rabu, 02 Agustus 2023

Nasrullah, Caleg Muda DPRD Kabupaten Tanah Laut

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Halo! Warga Tanah Laut yang saya banggakan. Saya Nasrullah, calon anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut dari Partai PKB dengan nomor urut 2. Saya hadir di sini untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi saya sebagai caleg.
Saya lahir dan besar di Tanah Laut, sebuah kabupaten yang kaya akan sumber daya alam dan budaya. Saya lulusan dari Universitas Islam Antasari Banjarmasin  jurusan Ilmu Al Qur'an dan Hadits dan memiliki pengalaman dibidang pendidikan.

Saya mencalonkan diri sebagai caleg karena saya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan dan kesejahteraan Tanah Laut. Saya ingin berkontribusi untuk mewujudkan Tanah Laut yang lebih maju, adil, dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya.
Visi saya adalah menjadikan Tanah Laut sebagai kabupaten yang unggul dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan budaya. Misi saya adalah:

- Mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan berkeadilan, dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam dan pariwisata Tanah Laut.
- Meningkatkan kualitas pendidikan yang merata dan berkualitas, dengan menyediakan fasilitas dan sarana pendidikan yang memadai, serta memberikan bantuan kepada siswa berprestasi dan kurang mampu.
- Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dengan menyediakan pelayanan kesehatan yang mudah diakses, terjangkau, dan bermutu, serta mencegah penyebaran penyakit menular dan kronis.
- Menjaga kelestarian lingkungan hidup, dengan mengelola sampah dan limbah secara bertanggung jawab, serta melindungi hutan dan lahan gambut dari kerusakan dan kebakaran.
- Melestarikan nilai-nilai budaya lokal, dengan mengembangkan seni dan budaya Tanah Laut, serta menghormati keragaman agama dan etnis.

Itulah visi misi saya sebagai caleg DPRD Kabupaten Tanah Laut. Saya berharap dapat mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari Anda semua untuk mewakili aspirasi Anda di parlemen. Mari bersama-sama kita bangun Tanah Laut yang lebih baik untuk kita dan generasi mendatang. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar